Home » » Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru Februari Tahun 2014

Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru Februari Tahun 2014


Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru Bulan Februari Tahun 2014. Bagi Anda yang hobi atau suka menonton perfilman indonesia? sekedar hiburan semata untuk melepas atau menghilangkan rasa galau dan kejenuhan atas aktivitas anda sehari-hari. Pada kesempatan kali ini Evi Susanti akan sedikit berbagi Daftar Film Bioskop Indonesia yang akan tayang pada bulan februari 2014.

Film Indonesia Januari 2014

Di tahun 2014 perfilman Indonesia sudah menunjukkan kemajuan yang luar bisa dengan karya-karyanya. Begitu juga setiap bulannya yang sekarang sudah memasuki bulan Februari, dimana banyak film-film yang dinanti di tanah air. Yuk simak ulasan Daftar Film Indonesia yang akan tayang bulan februari 2014 ini :


Sedang Tayang Bulan Januari - Februari 2014

Film Pukulan Maut1. Pukulan Maut
Film karya Nayato Fio Nuala diperankan oleh Maxime Boutier, Kaemita, Monique Henry, Munajat Raditya, Sunny Pang, Ray Sahetapy, Krisna M.wibowo ini akan tayang 9 Januari 2014. Berkisah tentang Tiga orang pemuda dengan latar belakang yang berbeda, menjalin hubungan persahabatan semenjak mereka menjadi pasien rawat inap di rumah sakit jiwa.




Princess, Bajak Laut & Alien2. Princess, Bajak Laut & Alien
Princess, Bajak Laut dan Alien adalah Film Omnibus anak pertama di Indonesia. Film ini disutradarai oleh 4 Sutradara Alfani wiryawan, Upi, Rizal Mantovani dan Eko kristianto. Film produksi Cinema Delapan ini akan rilis 9 Januari 2014.







Kau dan Aku Cinta Indonesia3. Kau dan Aku Cinta Indonesia
Sebuah Film tentang cinta, persahabatan juga tentang Cinta Indonesia. Diperankan oleh Amel Carla, Zulfa Maharani, Elang EL Gibran dan lain-lain dengan sutradara Dirmawan Hatta. Akan tayang di bioskop mulai 16 Januari 2013.






Malam Suro di Rumah Mbah Darmo4. Malam Suro di Rumah Mbah Darmo
Garapan Eka Katili bercerita tentang Sebuah urban legend paling tersohor di Indonesia, Kota Surabaya yakni Rumah Hantu Darmo atau lebih akrab disebut RHD.Uji nyali anda dengan melihat rumah terangker ini mulai 16 Januari 2014 di bioskop. Diperankan oleh Diah Permatasari, Opiek Kumis, Fauzi Imam, Mpok Nori dan Zahra Jasmine.





Film Drakula Cinta5. Drakula Cinta
Film dengan sutradara A Leung Wong ini dibintangi oleh Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margen dan Rony Dozer. Selain mereka juga turut pula anak sulung Ki Kusumo yang bernama Axel Putra Kusuma akan tayang 23 Januari 2014.







Sayap Kecil Garuda6. Sayap Kecil Garuda
Sayap Kecil Garuda, Sutradara Aditya Gumay dengan pemain Rizky Black, AA Gatot Brajamusti, Deddy Mizwar, Reza Artamevia dan lain-lain. Berkisah tentang Pulung, remaja kelas 2 SMP yang sulit sekali untuk bisa menghapal Pancasila dan makna lambangnya. Aneh memang, ia memang memiliki daya ingat yang lemah, waktu SD pernah tidak naik kelas dan ketika kelas 1 SMP juga tidak naik kelas. Akan tayang 23 Januari 2014.



Film Boneka Setan7. Boneka Setan
Boneka Setan diperankan oleh Aldi Taher, Minati Admanegara, Laela Sari,Dicky Si Entong,Ozol, Piet Burnama (Alm), Ebhie Rahakbauw, Olvy Andhari, Chacy Luna C,Boby Bollywood dan Elly Darsih dengan sutradara Koko Kartiko akan tayang 23 Januari 2014.






Film Comic 88. Comic 8
COMIC 8 adalah film Comedy Action segar yang bercerita tentang delapan anak muda dari berbagai macam background dan kisah hidup masing-masing, yang secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan. Terdiri dari 8 Stand Up Comedian yang masing-masing membawa character yang unik ke dalam cerita, serta masing-masing mempunyai alasan dan motif yang berbeda-beda. Film ini dibintangi oleh Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Kriting, Indro Warkop, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Pandji Pragiwaksono, Boy William, Candil , Coboy Junior, Jeremy Teti, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Joe P Project, Cak Lontong, Henky Solaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ence Bagus, Ge Pamungkas akan tayang 29 Januari 2014.

Film 12 Menit9. 12 Menit
12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya film produksi Big Pictures Production dengan sutradara Hanny R Saputra. Film tentang Perjuangan Marching Band Bontang Pupuk Kaltim (MBBPKT) untuk bisa mengikuti lomba GPMB ini diperankan oleh Titi Rajo Bintang, Didi Petet, Olga Lidya, Verdi Solaiman dan lain-lain akan tayang 29 Januari 2014.





Update Yang Akan Tayang Februari 2014

Noble Heart (Mentari Di Ufuk Timur)
1. Noble Heart (Mentari Di Ufuk Timur)
Irian Jaya Tahun 1997, Kampung Muting sebuah kecamatan dikelilingi rawa-rawa indah di sepanjang kali Bian yang terisolir di dekat perbatasan Republik Indonesia – Papua Nugini. Saat itu anak-anak sekolah rata-rata hanya menamatkan sekolahnya sampai SMP saja dikarenakan belum ada SMA di Muting. Satu satunya jalan untuk melanjutkan SMA hanya dengan bersekolah di Kota Merauke yang jaraknya sekitar 250 KM.





2014
2. 2014
Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar) adalah seorang anak SMA tingkat akhir yang sedang mengalami dilema. Antara mengejar mimpinya menjadi pengajar bagi anak-anak terlantar atau harus mengikuti keinginan ayahnya, Bagas Notolegowo (Ray Sahetapy), untuk meneruskan pendidikan setinggi-tingginya. Bagas berharap Ricky akan mengikuti jejaknya menjadi seorang Politikus.






Misi Rahasia Sophie
3. 7 Misi Rahasia Sophie
Sophie mengajak Marko melakukan suatu misi. Lewat misi itu, Sophie ingin membantah kalau orang yang mengunggah video mereka ke youtube adalah orang yang egois atau narsis. Dan Sophie menamainya 7 Misi Rahasia Sophie.








Cinta Pertamaku
4. Cinta Pertamaku
Elang, siswa SMU kelas 2, terdeteksi menderita lymphoblastic leukemia. Untuk menyenangkan Elang di akhir hidupnya, Luna dan Trian, sahabatnya, selalu berusaha mengikuti semua keinginan Elang.








The Right One
5. The Right One
The Right One, kisah JACK (Gandhi Fernando) dan ALICE (Tara Basro) adalah dua profesional muda yang tinggal di Bali. Jack terjebak dalam pekerjaan perusahaan bank yang membosankan untuknya. Sedangkan Alice mendedikasikan hidupnya sebagai ahli biologi laut tetapi dia lebih menginginkan untuk terjun ke lapangan daripada malah terjebak duduk dalam kantor.






Guardian
6. Guardian
Guardian, bermula dari kisah terbunuhnya Wisnu di rumahnya, Sarah (Dominique Diyose) istrinya, berusaha mengajarkan ilmu bela diri kepada anak perempuan mereka, Marsya (Belinda Camesi), yang sebenarnya sangat tidak menyukai ilmu bela diri. Hingga suatu saat, Paquita (Sarah Carter) dan kelompoknya memburu mereka. Sarah yang meminta bantuan Kapten Roy (Nino Fernandez) sahabat Wisnu di kepolisian belakangan mengetahui ternyata juga diburu oleh anak buah Oscar (Tio Pakusadewo).




Street Society
7. Street Society
Jakarta, Ibu kota Megapolitan. Simbol kemajuan Indonesia. Dengan latar inilah kisah dalam Street Society bergulir sebuah kisah yang akan membawa kita menelusuri kehidupan anak-anak muda Indonesia pemilik super cars seperti Lamborghini, McLaren, Aston Martin serta Ferrari. Lebih dari simbol kemapanan, mobil-mobil ini datang dengan performa yang mampu memacu adrenalin para pengemudinya ke level tertinggi.




Demikian informasi dari saya mengenai Daftar Film Bioskop Indonesia Februari 2014 yang semoga bisa bermanfaat untuk anda, selamat menyaksikan film-film kesayangan anda di bisokop terdekat bulan januari 2014. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda ke blog Evi Susanti, dan jangan lupa juga untuk mengetaui lagi informasi tentang Daftar Film Bioskop Terbaru Rilis Tahun 2014.

1 komentar:

  1. Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru Februari Tahun 2014 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru Februari Tahun 2014 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru Februari Tahun 2014 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Cw

    BalasHapus